Cactus Damsy Triple

Posting Komentar


smangat pagi sobat rumah cactus, kali ini kita akan bahas asal-usul tanaman hias kaktus.Tanaman hias Kaktus tumbuh dengan subur di lingkungan padang pasir yang gersang. Ukurannya tanaman kaktus beragam, ada yang kecil sebesar telur puyuh dan ada pula yang seukuran kepala orang dewasa. Sosoknya pun bervariasi, ada yang bulat besar, slindris, dan tegak menjulang setinggi pohon kelapa. Penampilannya semakin mempesona jika batang-batang berduri itu ”menyembulkan” bunga yang beraneka warna, ada putih, kuning, merah muda, dan ungu.

Kaktus memang tanaman eksotik karenasosoknya unik, ada yang berbulu seperti sikat dan ada pula berduri lebat hingga menyelimuti seluruh batangnya. Kehadiran tanaman berduri ini ternyata dapat memberikan pesona tersendiri ketikan di tanam di halaman rumah.

Tidak mengherankan jika kaktus menjadi ”pemanis” ruangan di rumah atau kantor. Selain itu, kaktus menjadi pajangan yang cantik di hotel-hotel berbintang. Munculnya bunga berwarna-warni membuat penampilannya semakin menawan.


 

Ramdhan
Internet Martketing

Related Posts

Posting Komentar